Music Trend

Armada – Rela (Official Audio)



Armada – Rela (Official Audio) © 2017 VMC Music Entertainment. All Rights Reserved.

Comments (29)

  1. Merelakan adalah cara terakhir ketika semua sudah tidak bisa diperbaiki 🙂

  2. Pasukan armada mana jempol nya …👍👍👍👍juni 2019

  3. yang dengerin bulan mei 2019 mana suaranya😋

  4. CACAD GA ADA LIRIKNYA

  5. PENGEN BANGET IVAN SEVENTEN COVER LAGU INI

  6. Band papan atas, Tapi Tidak Ada perubahan Sama sekali, Vocalistnya Tidak maju, improvisasi terhadsp semua lagu2 Armada Sama aja, penghayatan juga sama…3-4 tahun ke depan kalian Tidak akan laku Lagi Kalo masih begini terus…

  7. Tanggal 25 maret 2019 , 😭😭😭😭😭Ya Allah jaga lah dia yg tidak bisa ak miliki ,tolong jga dia ya, sayang dia aku mohon untk km yg jd plihan orangtua y,, ak hnya ingin dia bhgia

  8. Baik baik disana 😢😢😢😢😢

  9. KEREN BANGET…..salam dari NTT

  10. Kenapa sih lagunya slalu bikin aq menangis huhuhu

  11. Kau pemilik hatiku..
    Asal kau bhagia.
    Apa kbar kamu sayank.
    Rela

  12. Terimakasih kepada armada telah menciptakan lagu2 terbaik dan enak didengar. Maju terus armada band. Salam pasmed(pasukan armada medan)

  13. Sukses sllu ARMADA BAND kalian adalah inspirasi ku. Sdh saya subscribe ya brow. Ditunggu kunjungan baliknya hemm .Buat teman2 pencinta karya2 anak negeri th 2019. Mampir di channel youtube kami ya. Jgn lupa untuk Subscribe ya. Suskes untuk kita semua dan musik indonesia.https://youtu.be/rg51jqL

  14. Cek cover terbarunya armada. beserta liriknya.
    https://youtu.be/wkMoJfozxUg

  15. 6 Februari 2019 ak masih disini, nunggu km tanpa kepastian. Dan sejatinya raga ini sudah sangat letih. tapi hati ini yg memaksa untuk tetap bertahan. Dan akupun tau gak bakalan km kembali. Biar waktu yg mengubah semuanya.

  16. kgk jelas liriknya 😌

  17. Bagus lagunya armada enak di dengar

  18. Ini cocok dinyanyiin bang ifan seventeen

  19. Gonna Miss you sayang Berbahagialah dirimu disana selalu..Ingat aku dalam Setiap Doamu..

  20. Dmna anugrah ku yg pling indah..( ^ ~ ^ )

  21. Ini lagu tentang orang yang sangat disayang pergi meninggalkan kita selamanya. Tk ada hubungannya sama Apa kabar sayang.

  22. Pasukan armada berkarya selalu 😘

  23. Juaraa, the best banget…
    Lagu perwakilan hati

Comment here